Jumat, 16 Desember 2011

PERKENALAN


C
E
K

T
H
I
S

O
U
T


Perkenalan:



Hai,namaku “chery ledya amurantia”.tapi ak lebih akrab di panggil chery....... karakter aku tu baik,pinter,aku kaya,tapi bukan maksud ku sombong....,papa aku yang mempunyai sma yg paling elit di Jakarta,aku bersekolah disana,nama sekolahnya “AMURANTIO INTERNASIONAL SCHOOL”.


aku mempunyai teman antara lain LEONI,LEANI (mereka berdua kembar),yg-1 ini namanya unik,yaitu UNIK...satu lagi adalah GENIE....kami ber-4 se lokal kecuali GENIE.

Hai,namaku “Rafael fahzid”aku lebih akrab dipanggil rafa.....karakter aku tu usil,baik,kaya.papa aku bekerja sama dng papa-nya chery.....aku mempunyai teman antara lain bisma,dicky,roni dan bery.

Ini Temen Dekat Aku Nama Husna Syafiqa orangnya cantik,lincah,pinter,jiwa sosialnya tinggi ... dan sekarang dia lagi di Canada dan akan balik ke Ind buat ketemu tmn2 di Ind dan melanjutkan sklh nya disini .

Pemeran tambahan:


“celia”(anak sma lain y suka ganggu amurantio internasional school)


“yuda”(suka ama chery,tapi suka gangguin Rafael and friend)


“pya”(org paling sombong di sekolahnya..ia slalu mengganggap dirinya paling cantik).


“aga”(pacarnya celia,juga anak sma lain,tapi gk mengganggu amurantio internasional school).



SEKIAN DULU PERKENALANNYA YA.....


Follow :: @tarihzn 

NO COPAS 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar