Jumat, 16 Desember 2011

Masa2 Di AMURANTIO INTERNASIONAL SCHOOL #1


C

E

K


T

H

I

S


O

U

T

> Hari ini aku dan teman2 ku , pergi ke bandara untuk menemui Husna , Husna adalah teman kku sejak kecil , Aku dan   teman2 menunggu sekitar sampai 2 Jam di bandara , setelah 2,5 Jam berlalu , Ehhh , Si Husna udah nunjukin batang         hidungnya .



"Hyyy". Husna


"Ehhh,lo tu lama banget sih ! 2,5 jaam tau gak ? , klu tau kyk gini , gue sama yg laen gak bakalan datang lebih awal." Chery


"Iya , sorry deh ! tadi ada masalah di sana ! , ya udh deh , pulang yuks." Husna


"Hah ! seharusnya gue yg ngajak pulang." Chery


"Udah udah , malu tau gak , ntar di liat orang baru tau rasa , lg-an dia br pulang." Genie


"Ya udh kita pulang , ntar gue kena marah ." Unik


"Ya udh deh , ayook." Leani


> Aku , dan teman2 Pulang bersma , kami tinggal satu rumah , tepatnyasatu komplek #haha# . jd bs sering ketemu deh , gak tersa aku dan teman2 ku udh nyampe di rumah msng , kami pun pulang ke rumah masing . Esok harinya di sekolah .



"Ehmmm , hay Chery , ntar lo ada acara gak ?." Cwo


"Ehhh , elo Yud , ehmmmm , gak sih ! emng knp ?." Chery


"Gue mau ngajak lo Kencan ?." Yuda


"Hah ! kencan." Senta Chery kaget


"Iya , lo mau gakkk." Yuda


"Boleh deh , hitung2 gue mau ngelepasin penat gue." Chery


"Mksh ya, ntar gue bkl jemput lo jam 7 malem." Yuda


"Iyah." Chery . "Hah ! lo pikir gue mau , gue kerjain lo , hahaha." Batin Chery


>Malemnya ...

Tok...Tok...Tok...


"Ohhh, ada Yuda , Nyari Chery ya !." Mama nya chery


"Iya Tante." Yuda


"Maaf ya yud , Chery nya sakit . sekarang lg diperiksa sama dokter ." Mama Chery


"Ohhh , gitu ya tante , saya boleh liat gak !." Yuda


"Bukannya gak boleh yud , Chery keadaan lg lemes , jd gak ush diganggu . ini surat dari chery buat kamu." Mama Chery


"SURAT?." Yuda


To :: Yuda

  Lo pasti jengkel sama gue , gara2 gue gak bisa pergi sekarang , maafin gue yah , ni penyakit kadang2 kambuh . ehmmm , maafin bgt . lo org yg pengertian bgt sama gue .

                                                                                                             Chery

"Ohhh, ya udh klu gitu , saya pergi dlu tante." Yuda


"Iya." Mama Chery


> Setelah Yuda pergi ..."Chery2 ,, kamu itu ada2 aja , anak seganteng dia kamu kerjain juga , tu anak tipe. kyk apaan sih!." Batin Maama Chery


> Sementara Itu


"Rasain ! Emng nya enak , makanya klu sam gue itu hati2 . kena lo sekarang . hahahahhahaha." Chery  


> Esok Hari Nya ....


"Yudaaa." Chery berteriak


"iyaaa." Yuda



"Gue minta maaf yah ! kmrin gue......." Chery



"Sakit ! iya gpp kok , y udh deh , gue mau pergi dlu mau rapat osis." Yuda



"Ehmmm , dasar tukang bo'ong udh tau wajah lo suram plus jenkel sama gue." Batin chery 



> Chery pun perergi berllalu ... saat pulang sekolah dia bertemu dengan celia ...




Celia mau ngapaian yahhh ?




Follow :: @tarihz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar